Related Post

Senin, 13 November 2017

Tiang antrian stainless

MAU BELI BARU ATAU SEWA TIANG ANTRIAN / HARI UNTUK EVENT ? ORDER CEPAT VIA EMAIL BUMATA@GMAIL.COM ATAU HUB. KAMI DI 021-8613346 ATAU 081310045708 / 081319449301 (WHATSAPP)


JUAL SEWA TIANG ANTRIAN STAINLESS | TIANG PEMBATAS JALAN

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan queue up stand atau tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya. Tiang antrian banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrian loket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.

Kami juga menyediakan jasa sewa tiang antrian per hari dengan harga murah dan bisa semakin murah tergantung banyaknya tiang antrian yang disewa, harga yang semakin murah juga bisa dipengaruhi oleh lamanya masa pinjam dan juga bisa lebih murah bila ada konsumen yang mengambil langsung tiang antrian di tempat kami.









Admin

About Admin

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :